Selasa, 06 Januari 2015

Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu??



Hmmm Teknologi Informasi..
Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata itu??
Pasti langsung membayangkan gadget, computer, internet, medsos, dan hal lainnya yang berkaitan dengan teknologi informasi kaaann..

Dulu saya mengoprek komputer itu ketika masih smp, karena saat itu di rumah belum memiliki komputer. Yaa dan yang saya mengerti pun hanya sebatas pelajaran yang di ajarkan oleh guru. Selain itu mungkin hanya medsos seperti Friendster yang sedang jaya di jamannya. Dan sampai saat ini pun yang terus saya ikuti hanyalah media social seperti fb, twitter, path, dll.

Ketika mulai beranjak ke bangku kuliah dan di ajarkan membuat blog itu rasanyaa seneeeeng banget. Karna dari dulu saya ingin memiliki blog. Hanya saja keterbatasan fasilitas yang karna computer di rumah sering rusak dan pegetahuan yang sangat minim. Yaaa bahkan sangat minim sekali. Tapi akhirnya sekarang mampu membuat blog walopun masih sedikit terbata-terbata.. haha ya maklum lah masih rada gaptek.

Selain itu banyak sekali manfaat yang saya dapat ketika belajar teknologi informasi di bangku kuliah karna yang di ajarkan dosen adalah agar kita bisa memanfaatkan teknologi yg berkembang saat ini untuk keperluan kita. Ya keperluan kita misalkan berjualan secara online. Karna saya jadi lebih mahir dalam mengkreasikan sebuah gambar. Hmm sebenarnya sih ngga mahir banget tapi minimal ngga setabu ketika tidak mengerti sebuah aplikasi untuk mengedit foto/gambar.
Terimakasih banget buat bapak dosen yang hmm sangat banyak membantu saya dalam mengenal teknologi informasi. Sungguh ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya dan semoga saya dapat mengembangkan usaha online saya hingga sukses.aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar